Evercoss AT1C Tablet Android Harga Cuman Rp 1 Jutaan

Evercoss AT1C merupakan tablet android lokal terbaru yang diluncurkan oleh Evercoss untuk menyasar pada segmen kelas entry-level. Tablet ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni serta tentunya harga yang terjangkau pula.

Spesifikasi Evercoss AT1C sendiri meliputi layar sentuh dengan lebar diagonal 7 inci resolusi 1024 x 600 pixels WSVGA. Prosesornya berkecepatan 1,3GHz dual-core yang dipadukan dengan RAM 512MB dan ROM 4GB.

Evercoss AT1C berjalan dengan menggunakan OS android 4.2 Jelly Bean. Tablet ini dibekali pula dengan fitur seluler berupa dukungan DUAL SIM GSM yang berjalan pada jaringan 3G/HSDPA. Selain itu untuk keperluan hiburan, terdapat fitur TV analog yang mampu menampilkan siaran TV kesayangan Anda.

Untuk fitur konektivitas, Tablet yang memiliki dimensi 109.3 x 190 x 10.8mm dan bobot sekitar 276.2 gram ini dibekali dengan bluetooth, USB port, Wifi serta Wi-fi Tethering dan fitur GPS. Pada multi media, terdapat pemutar video, pemutar musik serta FM radio.

Evercoss AT1C mengusung baterai berkapasitas 2.850 mAh. Harga yang terjangkau dengan dukungan Dual SIM dan koneksi 3G tentu menjadi nilai tambah pada tablet ini, sayangnya kapasitas RAM yang hanya 512MB tentu menjadi kekurangan pada Evercoss AT1C.

Ingin tau harga Tablet ini? Kunjungi saja situs resminya pada Harga Evercoss AT1C
Title : Evercoss AT1C Tablet Android Harga Cuman Rp 1 Jutaan
Description : Evercoss AT1C merupakan tablet android lokal terbaru yang diluncurkan oleh Evercoss untuk menyasar pada segmen kelas entry-level. Tablet i...